Bacalon Bupati Aceh Timur Serahkan Berkas


Minggu, 12 Mei 2024 - 19.25 WIB



Aceh Timur - Bakan calon (Bacalon) Bupati/wakil Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar atau lebih dikenal dengan sebutan Nektu  bersama wakilnya Muhammad atau akrap disapa Amat Lembeng didampingi  puluhan simpatisan menyerahkan berkas berupa kartu tanda penduduk (KTP) kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, Minggu (12/5).



Kedatangan Ridwan Abubakar bersama wakilnya yang majuewat jalur Independen disambut Ketua KIP Aceh Timur  Yusri, SE dan komisioner KiP Aceh, Bidang logistik, Khairul Nisa, dan komisioner KiP Aceh Timur Liannya.



"Kita hari ini menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur dari jalur Independen. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan," ujar Ridwan Abubakar.



Ridwan Abubakar menambahkan, pihaknya kedepan akan kembali menggelar acara yang lebih meriah lagi untuk mengajak masyarakat memilih dirinya.


Sementara Ketua KIP Aceh Timur, Yusri mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dari Bacalon Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar.


"Hari ini buka mendaftar, tapi me serahkan berkas. KIP Aceh Timur telah membuka penerimaan berkas bagi calon Perseorangan (Independen), dan ini merupakan hari terakhir penerimaan berkas," ujar Yusri.


Ia menambahkan, pihak KIP Aceh Timur akan melakukan verifikasi terhadap ktP yang diserahkan tersebut, jika kurang, pihak Bacalon akan menambahkan.


"Setelah dinyatakan syarakat cukup, pihak Bacalon baru bisa mendaftar sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Timur untuk bertarung pada Pilkada 2024," jelas Yusri. 


Usai menyerahkan berkas, Ridwan Abubakar, Amad Lembeng, Komisioner KiP Aceh Timur, dan puluhan simpatisan melakukan sesi foto. Ersama di depan kantor KIp Aceh Timur, di Kecamatan Peureulak. (bsi).

Bagikan:
KOMENTAR