Mempererat Silaturahmi Warga Gampong Kayee Jatoe Bukber Dan Santuni Anak Yatim


Jumat, 29 April 2022 - 01.51 WIB


PIDIE JAYA – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini masyarakat Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Bandar Baru mengisi kegiatan dengan penuh berkah, yaitu menjalin siraturahmi buka puasa bersama masyarakat dan santunan puluhan Anak Yatim Piatu yang ada di lingkungan Gampong Kayee Jatoe, Kamis (28/4/2022).


“Acara kegiatan tersebut dihadiri seluruh masyarakat Gampong Kayee Jatoe bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini”, Ujar Sulaiman, Selaku Keuchiek Kayee Jatoe.


Lanjut Sulaiman sapaan Bang Loy, Menjalin hubungan baik dengan sesama merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Allah. Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya.


Hal seperti ini memang sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini terciptanya Kekompakan masyarakat dengan pemerintah gampong, masyarakat sesama masyarakat selalu menjaga hubungan persaudaraan dan membangun persatuan yang solid, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia, sehingga menjadi kebanggaan kedepannya, Tutur Pak Keuchik.


Usai Santunan Anak Yatim Piatu lanjut Bang Loy masyarakat mengelar Do'a bersama hingga selesai tibalah waktu berbuka puasa. Antusias Masyarakat dengan semangat menikmati hidangan yang disajikan dengan kari kambing, dan berbagai jenis hidangan (FR)

Bagikan:
KOMENTAR