Peduli Korban Banjir, Keuchik Di Pidie Jaya Antar Bantuan Ke Acut dan Atim.


Minggu, 09 Januari 2022 - 13.05 WIB



PIDIE JAYA - Peduli dengan korban bencana banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur Forum Keuchik Kabupaten Pidie Jaya mulai mengantar bantuan sembako pada Minggu (09/01/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

"Bantuan ini merupakan sumbangan dari pada pengalangan oleh pihak Keuchik Se Pidie Jaya di masyarakat,"sebut Ishak, Ketua Forum Keuchik Pidie Jaya.


Bantuan sembako ini langsung di antarkan mengunakan satu unit mobil colt diesel dengan ikut serta sejumlah Keuchik dan Camat ke Aceh Utara dan Aceh Timur serta nanti bantuan ini rencananya akan di serahkan kepada posko Kabupaten masing-masing.


Lanjut, Ishak, ini merupakan hasil pengalangan di masyarakat di 222 desa se-Pidie Jaya yang di lakukan selama dua hari oleh pihak Keuchik dengan 8 Kecamatan di Pidie Jaya.


"Semoga bantuan yang kita antar ini bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita di Aceh Timur dan Aceh Utara yang di landa bencana banjir yang sangat parah di awal tahun 2022 ini," terangnya. 


Adapun dana yang terkumpul selama di laksanakan pengalangan tersebut mencapai ratusan juta rupiah, semua uang tersebut di belanjakan dalam bentuk barang sembako. (Red).
Bagikan:
KOMENTAR