Mayat Wanita Ditemukan Mengepung Di Sungai


Jumat, 21 Januari 2022 - 18.40 WIB



ACEH TIMUR - Sesosok mayat wanita ditemukan mengepung di sungai, Gampong Putoh Dua, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.


"Saat ini jenazah sedang dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Matang Pudeng, Pantee Bidari guna mengetahui penyebab dari kematian korban," kata Ketua Satuan Tugas (Satgas) SAR Aceh Timur Abdul Musafir di Aceh Timur, Jumat.


Abdul Musafir mengatakan korban diketahui bernama Radiah (49) warga Desa Putoh Dua, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kejadian ini telah ditangani oleh pihak Polsek Pantee Bidari,"kata Abdul Musafir. 


Kasatreskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan korban dilaporkan hilang oleh keluarga pada Kamis (20/1) pagi. Keluarga melaporkan peristiwa tersebut kepada keuchik setempat.


Setelah menerima laporan tersebut, Keuchik Putoh Dua bersama dengan masyarakat sekitar berusaha mencari keberadaan korban di sekitar rumah korban dan tidak juga menemukan keberadaan korban.


Atas kejadian tersebut Keuchik Putoh Dua melaporkan ke Polsek Pantee Bidari yang selanjutnya Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.


Lalu pada, Jumat, (21/1) pukul 08.00 WIB, tim gabungan mencari terhadap korban di alur sungai di bagian belakang rumahnya. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.


"Selanjutnya Jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Matang Pudeng untuk identifikasi awal oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur. Kemudian dibawa ke RSUD Langsa untuk otopsi," kata AKP Miftahuda Dizha Fezuono.






Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR