BINDA Aceh salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Aceh Utara


Sabtu, 08 Januari 2022 - 17.45 WIB



ACEH UTARA - Pasca banjir besar melanda Aceh Utara pada 31 Desember 2021 lalu yang ikut menggenangi 14 Kecamatan dan membuat 40 ribu lebih warga harus mengungsi.


Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Aceh mendirikan posko bantuan bencana banjir dan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket serta air mineral untuk warga Aceh Utara  yang terdampak Banjir.


Pendirian posko penanggulangan bencana banjir BINDA Aceh di lakukan di Desa Meunasah Jok KM II Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara ,Pada Sabtu (08/01/2022).


Zulkifli selaku Geuchik Desa Meunasah Jok KM II mengucapkan banyak terima kasih ke pada BINDA Aceh yang telah menyalurkan bantuan sembako dan air mineral untuk warga nya.


"Alhamdulillah hari ini kami masyarakat desa jok telah menerima bantuan sebanyak 100 paket sembako dan air mineral dari BINDA Aceh. Bantuan ini sangat berguna bagi kami dimana kami sedang dilanda musibah banjir", Tutur Zulkifli.


Penyerahan bantuan tersebut di salurkan oleh POSDA BIN Aceh Utara yang diterima langsung oleh Geuchik desa setempat. (Azhar)

Bagikan:
KOMENTAR