Warga Aceh Besar Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri di Pohon


Jumat, 06 Agustus 2021 - 04.46 WIB



BANDA ACEH- Seorang warga Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar ditemukan meninggal dunia tergantung di pohon di kawasan area persawahan daerah itu


"Korban MN (54), ditemukan sekitar pukul 07.00 pagi," kata Kasatreskrim Polres Aceh Besar Iptu Zeska Julian Wijaya Kusuma di Aceh Besar, Kamis.

Iptu Zeska Julian Wijaya Kusuma mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Korban juga telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Banda Aceh guna dilakukan visum. Namun, hasilnya belum keluar, dan keluarga menolak dilakukan autopsi jenazah. 

"Sudah divisum, hasilnya belum keluar. Pihak keluarga menolak autopsi. Jadi untuk jenazah setelah divisum dikembalikan kepada keluarga," ujar Iptu Zeska Julian Wijaya Kusuma.

Berdasarkan penyelidikan, kata Iptu Zeska Julian Wijaya Kusuma, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian prosesnya juga masih terus berjalan.

Dari informasi warga sekitar, koban memiliki riwayat sakit lambung. Bahkan, dalam pemeriksaan di rumah korban, juga ada ditemukan obat. Akan tetapi, belum dapat dipastikan obat yang ditemukan tersebut untuk lambung atau bukan.

"Informasi warga setempat memang yang bersangkutan ada sakit lambung. Tapi itu belum bisa kami sampaikan karena frustrasi karenanya ini masih dalam penyelidikan," demikian Iptu Zeska Julian Wijaya Kusuma.




Sumber : Antara.
Bagikan:
KOMENTAR