Ketua DPC PDIP Acut Divaksin Sinovac


Selasa, 08 Juni 2021 - 01.45 WIB



ACEH UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC- PDIP) Aceh Utara, Muhammad Azhar, selesai melaksanakan suntik vaksin Covid-19 untuk kali pertama, di Balai Desa Kecamatan Matangkuli Aceh Utara, Senin (07/06/2021).


Pasca suntik, Azhar menerangkan manfaat vaksin kepada masyarakat, menurutnya vaksin sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai tambahan kekebalan imun dalam setiap orang, apalagi mengingat kondisi Pandemi Covid-19 saat ini dengan penyebaran yang sangat mengkhawatirkan.


" Dalam keadaan seperti ini Vaksin sangatlah diperlukan oleh tubuh kita, selain meningkat imun tubuh, juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Dunia, Ujar Azhar disela-sela perbincangannya dengan masyarakat setempat,


Ianjutnya menambahkan, " Patutnya kita semua bersyukur, juga berterimakasih kepada Pemerintah mengingat Vaksin yang disediakan oleh Pemerintah sekarang adalah gratis untuk semua kalangan masyarakat, kedepan kita tidak tahu apakah masih tetap gratis ataukah harus bayar" jelas pemuda yang khas dengan rebennya.


" Masyarakat janganlah takut dengan berita-berita hoax, insyaallah vaksin aman dan halal sesuai dengan apa yang telah direkomendasi oleh MUI" dan itu terbukti hingga bahkan saya sendiri juga sudah selesai diVaksin tadi siang tandas Azhar. (Gram).

Bagikan:
KOMENTAR