Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa Lepas Tim Safari Ramadan


Kamis, 22 April 2021 - 17.02 WIB



Lhokseumawe - Ormawa Fakultas Syariah IAIN LANGSA melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke beberapa desa di tiga kabupaten/kota di Aceh yakni Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Langsa.



Acara pelepasan tim safari ramadan tersebut berlangsung di depan gedung Fakultas Syariah IAIN Langsa yang diikuti oleh seluruh perwakilan Ormawa Fakultas Syariah.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh, Irvan Haris Syuhada selaku Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Langsa.



Dekan mengatakan, selain dari pada implementasi dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT di masa pademi covid-19.



"Semoga kegiatan ini yang dilakukan dapat bermanfaat, juga dapat menyampaikan nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat," ujar Irvan.



Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memotivasi bagi kami para pemuda untuk selalu turut dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan keumatan.



Sementara itu, perangkat desa pada salah satu desa tempat terselenggaranya kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Ormawa Fakultas Syariah yang sudah mengunjungi desanya dan memberikan edukasi.



"Semoga apa yang diberikan hari ini bisa menjadi amal dan ilmu yang baik untuk kita semua dan terus terjaga silahturahmi sesama," ucapnya.



Dirinya atas nama masyarakat setempat mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan kami juga mendoakan agar dimudahkan segala urusannya. (Rizki F)

Bagikan:
KOMENTAR