Tim Aceh Future Bersama Alim Ulama Takziah Ke Rumah Duka Ibu Bupati Aceh Utara


Kamis, 09 Juli 2020 - 23.58 WIB




Aceh Utara I Tim Aceh Future Bersama Ulama Takziah kerumah duka almarhumah Ibunda Bupati Aceh Utara H.Muhammad Taib yang disapa (Cek Mad) di  Desa Meunasah Ara, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara  Kamis (09/07/2020).

Kunjungan Tim Aceh Future yang terdiri dari Ketua Aceh Future Razali Yusuf (Cek Li) dan Koordinator Aceh Utara, Alman Falki datang bersama dengan Waled Muchsin Pimpinan Dayah Baitul Huda al Aziziah Paya Naden, Madat Aceh Timur untuk  untuk takziah dan silaturahmi dengan keluarga yang ditinggal almarhumah.

Tim Aceh Future dijamu langsung Oleh Cek Mad dan Adek Kandungnya Tgk Harun beserta sejumlah masyarakat dan pejabat Aceh Utara, tidak berselang lama setelah hadir tim Aceh Future disusul dengan datangnya rombongan Abu Paya Pasi dan Rombongan Ayah Cot Trueng.

Pada saat itu Tim Aceh Future diberikan kesempatan untuk mendampingi para alim Ulama  untuk mencicipi Kenduri Bersama dalam satu jamuan di balai pengajian depan rumah duka.

Bupati Aceh Utara dalam perbicangan tidak formal itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Aceh Future kerumah duka.

"Terimakasih sudah sampai kesini, kedatangan para tamu ini adalah kemuliaan ibu saya, yang tunjukkan lewat saya, bukan karena saya sebagai Bupati, karena beliau sendirilah orang baik dalam masa hidupnya" Ucap Cek Mad.

Sambung Cek Mad, Karena almarhumah adalah guru ngaji semasa hidupnya, ini balai tempat ngajar ngaji, seraya menunjukkan kearah balai tua yang berada didepan halaman rumah kediaman duka.

Cek Mad berharap kepada Tim Aceh Future  dapat meluangkan waktu untuk datang kembali menjenguk keluarga yang dirundung  duka karena telah kehilangan orang sangat penting dalam keluarganya, yang tentu tidak ada yang dapat menggantinya.

Sementara itu Cek Li mengatakan, bahwa niat kunjungan takziah ini bukanlah karena Cek Mad adalah Bupati Aceh Utara, melainkan karena sudah mengganggap sebagai saudara, lebih-lebih dengan Tgk Harun adek Cek Mad itu yang merupakan donatur dan orang yang selalu mensport kegiatan Lembaga Aceh Future selama ini.

"Takziah ini bukan karena Cek Mad Bupati, tapi karena sudah menganggap sebagai saudara, terlebih dengan Tgk Harun" jelas Cek Li kepada media ini.

Cek Li menyambungnya, " Alhamdulillah karena niat Tim Aceh Future baik, maka tidak disangka sehingga mendapat kesempatan mendampingi Ulama Kharimatik Aceh, diantara ribuan tamu m yang hadir" tutupnya. (aif)
Bagikan:
KOMENTAR