Mukim Seunuddon Minta Perhatian Pemerintah Aceh Utara, Terkait Jembatan Pengaman Rusak


Sabtu, 04 Juli 2020 - 16.31 WIB



Lhoksukon-Jembatan yang berada di ujung Kecamatan  Seunuddon Gampong Menasah Sagoe yang terhubung ke Kecamatan Baktia Barat  Kabupaten Aceh Utara.

Terlihat pipa pengaman jembatan tersebut telah lepas dari tiang sehingga mudah hilang di ambil orang yang tidak bertanggungjawab.

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan bertujuan untuk mendukung distribusi lalu lintas kendaraan barang maupun manusia.

Zulkarnain mengatakan setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pasti akan merasakan dampak positif untuk wilayahnya.

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadikan fasilitas dari pemerintah dapat dijaga dan dimanfaatkan untuk warga terutama di tiga kecamatan Baktia Barat ,Baktia dan Seunuddon.

Apabila pembangunan suatu jembatan yang telah menelan anggaran yang sangat besar, namun pemeliharaan dan perawatan tidak di laksanakan, maka akan mengakibatkan jembatan yang kokoh tersebut akan cepat mengalami kerusakan.

Hal yang sama diungkapkan warga setempat agar pemerintah memperhatikan pemeliharaan terhadap fasilitas yang sudah di bangun.

Mukim Seunuddon Zulkarnain turun langsung kelokasi jembatan tupin lapeng Sabtu(4/7/20) bersama tokoh masyarakat sekitar yaitu Meunasah Sogoe.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR