Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Forum Geuchik Lhoksukon Gelar Acara Lepas Sambut Danramil


Minggu, 05 Juli 2020 - 15.09 WIB


Aceh Utara - Forum Geuchik Lhoksukon Menggelar Acara Lepas Sambut Danramil Lhoksukon Sabtu (04/07/2020).

Acara yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB berlangsung dalam suasana penuh keakraban diselimuti rasa kekeluargaan. Seluruh pimpinan yang ada di Kecamatan turut menghadiri pelepasan dan penyambutan Danramil.

Di antaranya yang hadir adalah Camat Lhoksukon yang diwakili Bapak Samsul selaku kasi PMD, ketua forum Geuchik se-Kecamatan Lhoksukon, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Lhoksukon, dan Sejumlah awak media

Dalam sambutan singkat, Camat Lhoksukon yang diwakili oleh Kasi PMD mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf. Gunawan Siregar atas kerjasama  dan dedikasinya selama ini untuk Kecamatan Lhoksukon.

"Terimakasih pak, selama menjadi Danramil dan telah bekerjasama dengan baik, selamat bertugas ditempat yang baru," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Forum Geuchik Kecamatan Lhoksukon, "selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yg baru kepada Kapten Inf. Gunawan Siregar."

"Apabila selama ini ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan, serta kami ucapkan terimakasih kepada Kapten yang sudah ikut bekerja sama dalam membangun Desa kami selama ini," katanya.

Sementara pejabat Danramil lama, Kapten Inf.Gunawan Siregar menyapaikan banyak terimakasih kepada Camat, Ka.Polsek serta para Mukim, Geuchik dan Masyarakat yang telah ikut membantu dan bekerjasama dalam membangun Desa secara bersama-sama.

"Yang mana selama ini saya berdinas di Lhoksukon bisa saling membantu dan membangun Desa bersama.

Menurut amatan media ini, acara tersebut berjalan lancar dan sukses.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR