Tangkal Radikalisme dan Separatisme, Dandim 0103 Aceh Utara ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong


Selasa, 16 Juni 2020 - 20.15 WIB


Lhoksukon - Kodim 0103/Aut menggelar Kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) Cegah Tangkal Radikalisme Separatisme dengan Tema Untuk Merawat Kebhinnekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam bingkai NKRI. Kegiatan dilaksanakam di Lahan Demplot Kodim 0103/Aut, Desa Cot Girek Kandang Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe, Selasa (16/06/2020).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H, dalam sambutannya mengatakan harapannya dengan melalui kegiatan yang di laksanakan di lahan Terintegritas Kodim 0103/Aut ini dapat terjalin komunikasi sosial yang sehat, yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0103/Aut dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme separatisme.

“Tujuan dari kegiatan ini, adalah upaya untuk meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial, dengan Merawat Kebhinnekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam bingkai NKRI,” tegas Dandim.

Kegiatan Komunikasi Sosial kali ini sengaja kita Laksanakan di Lahan Terintegritas Kodim 0103/Aut, dengan tujuan agar masyarakat bisa memanfaatkan Lahan Kosong dengan Mengembangkan Kreatifitas masyarakat dan mempunyai penghasilannya sendiri.

Lanjut Dandim saya berharap dengan adanya kegiatan masyarakat yang memanfaatkan lahan kosong yang ada bisa ikut berpartisipasi ikut mensukseskan kemajuan perekonomian yang ada diwilayahnya. "Tutup dandim".

Kegiatan dihadiri oleh Nara Sumber Dari Kakes Bangpol Lhokseumawe,  Pimpinan Klinik Vinca rosea Azhari, Pemateri Bin wawasan Ediologi Yuswardi S.a.g M.Kom, Pasiter Kodim 0103/Aut Kapten Chb Edi Wijaya, Para Babinsa dan Tokoh Pemuda.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR