Kondisi Jembatan Penghubung di Aceh Utara Sangat Memprihatinkan


Kamis, 11 Juni 2020 - 17.15 WIB



LHOKSUKON -  Jembatan yang menghubungkan antara kecamatan Nibong dengan kecamatan Meurah Mulia kondisi saat ini sangat memperhatikan dan terancam ambruk.


Warga Desa Tanjong putoh kecamatan nibong dan Blang reuma kecamatan meurah mulia meminta kepda pemerintah kabupaten Aceh Utara dan Dinas Terkait, segera turun tangan untuk memperbaiki jembatan yang terancam ambruk tersebut, sebelum nantinya menimbulkan korban jiwa.


Pantauan dilapangan Terlihat kondisi banunan jembatan gantung yang berlantai papan itu sudah lapuk dan miring, warga sekitar terlihat sangat hati-hati menggunakan karena khawatir jembatan itu sewaktu waktu dapat ambruk dan warga yang melintas terancam jatuh ksungai.


Sementara itu,  Geuchik Tanjong Putoh Muhammad Nasir Kepada kabarsatu. Info pada 11 Juni 202 Mengatakan, Akibat kondisi jembatan yang sudah tidak layak dilintasi untuk menyebrang sungai itu,warga sekitar yang berprofesi sebagai para petani sangat terkendala saat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan mereka, seperti kelapa sawit, kakao, padi dan lainnya.

Dsikatakanya,  warga desa Tanjong putoh kecamatan Nibong, harus mengambil jalan lain untuk sampai kecamatan meurah mulia. katanya. (
Bagikan:
KOMENTAR