DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Kembali Serahkan APD dan Masker Ke RSU Cut Mutia


Kamis, 25 Juni 2020 - 21.21 WIB




ACEH UTARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kembali menyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Aceh Utara, Kamis (25/06/2020).

Penyerahan APD tersebut berlangsung diruang lobi utama Rumah Sakit tersebut dan diserahkan langsung oleh Muhammad Azhar selaku Ketua DPC yang didampingi oleh Abdul Malik, S. Kom selaku Wakil Ketua, Murizal selaku Sekretaris, dan Usman selaku Bendahara.

APD yang diserahkan tersebut berupa puluhan Baju pelindung diri dan ratusan masker yang diterima langsung oleh
Direktur Rumah Sakit Umun Cut Mutia RSUCM, drg. Nurhaida, MPH yang menyempatkan diri untuk menyambut Rombongan PDIP disela-sela rapat berlangsung.

Selaku Ketua, Azhar mengatakan bahwa penyerahan APD ini merupakan bentuk kepedulian pengurus PDIP Aceh Utara terhadap para medis yang merupakan barisan terdepan dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19.

"Mungkin bantuan APD ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan rekan-rekan medis yang saat ini sedang bekerja keras dan berjuang dalam melawan covid-19, namun APD ini sangatlah diperlukan oleh para medis kita untuk saat ini karena saat ini para medislah yang berhadapan langsung dengan pasien Covid-19", jelas Alumni Sekolah Demokrasi itu.

Sementara itu Direktur RSU Cut Mutia drg. Nurhaida, MPH mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi dan berterimaksih atas kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara.

"Kami mengucapkan terimaksih atas bantuan dan partisipasi serta kepeduliannya PDI Perjuangan Aceh Utara terhadap para medis" tutur drg. Nurhaida, MPH.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR