Polres Pidie Jaya Salurkan Bantuan Pada Warga Miskin.


Jumat, 24 Januari 2020 - 17.37 WIB


PIDIE JAYA - Jajaran Satuan Polisi Resort (Polres) Pidie Jaya melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) pada hari Jumat 24 Januari 2020 sekitar pukul 15.00 wib, kembali menyambangi warga miskin serta menyalurkan bantuan sembako.

Kali ini bantuan sembako untuk warga miskin tersebut di salurkan kepada warga Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, bernama Muhammad (70).

Adapun bantuan yang di berikan oleh pihak satuan reserse kriminal (satreskrim) Polres Pidie Jaya yaiti dua karung beras, mie instan tiga dus, gula pasir dua kilo, minyak goreng jenis bimoli dua liter, telor dua papan.

"Benar tadi kita salurkan bantuan nya di ulim, ini merupakan program Jumat peduli warga miskin di setiap hari jumat dari polres pidie jaya,'" sebut Iptu.Dedi Miswar.

Bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh kasat reskrim polres pidie jaya, Iptu. Dedi Miswar, turut di dampingi oleh Kapolsek Ulim dan Pers Babhimkatibmas, Supriadi (B.Budi).

Dalam kegiatan tersebut juga ikut serta seorang dermawan dari Gampong Keude Trienggadeng, serta tuha Peut Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya. (Mal).

Bagikan:
KOMENTAR