Disdik Silaturrahmi Dengan Polres Pidie Jaya


Senin, 30 Desember 2019 - 14.43 WIB


Pidie Jaya- Dinas Pendidikan Pidie Jaya menggelar silaturrahmi dengan Polres Pidie Jaya, pada Senin (30/12/2019).


Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin ikatan silaturahim dengan pihak Polres yang diwakili oleh Wakapolres Kompol. Burhanuddin di damping oleh Kasat Narkoba, Iptu Mulyadi, SH,MH, di Aula kantor Buptai Pidie Jaya, pada Senin, 30 Desember 2019.


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Jajaran Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah jenjang SD dan SMP dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya. 


Pada kegiatan tersebut juga hadiri oleh Sekda Pidie Jaya, Drs. H. Abd. Rahman. SE.MM dan Asissten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Sosial


Dalam arahan, Wakapolres mengungkapkan pihaknya akan menjalankan tugas secara maksimal selama ia bertugas di Pidie Jaya untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan terutama perubahan karakter anak anak yang bebas dari narkoba.


"Kami menitipkan diri kami kepada masyarakat Pidie Jaya, semoga kami menjalankan tugas dengan baik di Polres Pidie Jaya yang mana kami dibebankan untuk menjaga keamanan," kata Kompol. Burhanuddin.


Sementara Sekda Pidie jaya Drs. H. Abd Rahman, SE,MM mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pidie Jaya diwakili oleh Wakapolres. Kompol. Burhanuddin. Diharapkan nantinya terjalin kerjasama yang baik antar Pemkab dan Polres Pidie Jaya.(Rls)

Bagikan:
KOMENTAR