Wakil Bupati Sambangi Rumah Warga Miskin


Jumat, 11 Oktober 2019 - 09.43 WIB


Pidie Jaya _ Pada Hari jumat pagi tanggal 11 oktober 2019 wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi (Waled) usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid At Taqarub dan ngopi bersama masyarakat Kecamatan Tringgadeng.

Dalam  melihat sekaligus bersilaturrahmi kerumah warga di desa tu manah kec. Tringgadeng, ibu sarmawati yaitu salah seorang janda dua orang anak yang dikabarkan tinggal dirumah tidak layak huni. Dari hasil wawancara dengan perangkat desa dan pemilik rumah Ibu sarmawati pada dasarnya sudah masuk dalam daftar tunggu bantuan rumah tidak layak huni desa tumanah 

adapun sistim yang dibuat di desa tumanah yanitu dengin sistim undi, di desa tumanah ada sekitar 16 rumah tidak layak huni termasuk ibu sarmawati, pertahun desa tumanah membangun rumah sebanyak 4 rumah, rumah sudah  dibangun sekitar 4 unit. Masih tinggal lebih kurang 12 unit lagi. 

dulu pada pada tahun 2016 bantuan rumah duafar tidak  layak huni juga sudah diberikan kepada kakak kandung ibu sarmawati namun rumahnnya juga belum di huni atau di tempatkan oleh kakaknya, dengan alsan kakaknya masih mau tinggal dirumah yang lama,  lokasi rumah kakaknya pas disamping ibu sarmawati .. karena keluarga beliau tinggal dengan satu perkarangan. (Rilis)

Bagikan:
KOMENTAR