Tim Wasev TNI AD Kunjungi Rumah Tidak Layak Huni di Desa Plue Pakam


Selasa, 08 Oktober 2019 - 17.35 WIB


LHOKSOKON - Dansatgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H menerima Kunjungan Kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Selasa 08 Oktober 2019.


Dalam kegiatan ini Tim Wasev yang di ketuai oleh Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S. Sos. melaksanakan peninjauan RTLH di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Ibu Ramlah salah satu penerima RTLH dari kegiatan TMMD di Desa Plue Pakam dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan TNI, Program RTLH ini menurutnya memberikan manfaat kepada warga tidak mampu seperti dirinya.

"Kami ucapkan terimakasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotongroyongan, rasa kebersamaan dan kepedulian" ungkapnya.

Sementara itu Tim Wasev  ketua tim Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S. Sos. saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam TMMD Reg ke 106 Kodim 0103/Aut diharapkan nantinya berjalan sukses, keberhasilan ini diantaranya berkat kerjasama Dansatgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah.

"Pesan kami kepada pemilik rumah yang mendapat bantuan dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak huni hendaknya dirawat, sehingga rumahnya awet dan nyaman untuk ditinggali" katanya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, S. Sos. berharap, dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu.(RED)
Bagikan:
KOMENTAR