Jiwa Relawan Sudah Melekad Pada Dirinya


Jumat, 25 Oktober 2019 - 23.34 WIB


PIDIE JAYA - Teuku Murhaban, sosok pemuda kelahiran Desa Dayah Lebue, 14 November 1992,  Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, dan juga alumni UIN Ar-Raniry Fakultas Syari'Ah, Jurusan Hukum Pidana Islam pada saat ini sebagai pemuda yang aktif dan produktif di berbagai kegiatan seperti halnya kegiatan sosial dan kemanusiaan (Relawan). 


Semangat relawan tumbuh berawal dari  Jiwa sosial bergerak dengan spontanitas kemudian mencair ketika ada nya kesenjangan sosial & tanggap bencana. Sejalan dengan filosofi hidup nya dengan slogan "Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, lakukan dulu hal terkecil dalam hidup yang bisa kamu lakukan untuk mu dan orang lain".


Membangun sebuah jiwa sosial bermasyarakat bagi pemuda ini untuk Memperluas Pergaulan/Relationship, Bakal Punya Kesempatan Untuk Mengenal Orang-Orang Baru,Bisa Melihat Prespektif Baru,tentang budaya berbeda2 & kesenjangan sosial yang berbeda2 pula,begitu juga tentang pengenalan jiwa dalam tantangan yang bergerak langsung dengan tanggap bencana baik nasional maupun global,Urai pemuda berkulit sawo matang ini dengan senyuman.


Bagi kawan-kawan yang punya jiwa relawan terus semangat untuk peduli sesama khususnya orang-orang yang membutuhkan ulur tangan para relawan dan para dermawan agar kita menjadi sebagai agen perubahan, pangkasnya.(Rilis)
Bagikan:
KOMENTAR