Pengurus Karang Taruna Aceh Utara Silaturahmi dengan Dinas Sosial P3A, Ini Usulannya


Jumat, 06 September 2019 - 20.11 WIB


Aceh Utara - Pengurus Karang Taruna Aceh  Utara menggelar pertemuan Silaturahmi dengan Plt Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak  (P3A) Aceh Utara Zulkarnaini Spd, Mpd, di jalan Mayjen T Hamzah Bendahara Kota Lhokseumawe, Jum'at 06 September 2019.


Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani mengatakan,  pertemuan Pengurus Karang Taruna Aceh Utara bersama Plt Kadinssos Aceh Utara tersebut hanya silaturrahmi dan menyampaikan hasil Kinerja Karang taruna Aceh Utara selama setahun, Menyerahkan SK Pengurus Karang Taruna Aceh Utara yang Baru serta membahas program yang yang akan Datang Untuk persiapan Pelantikan karang Taruna Aceh Utara.


Didampingi oleh Sejumlah Pengurus Kabupaten ketua Karang Taruna Aceh Utara Dalam pertemuan tersebut yang penuh dengan kekeluargaan, namun sayang hanya berlangsung singkat karena Azan pertama telah di kumandangkan tanda waktu shalat Jum'at akan di mulai.

Dalam kesempatan tersebut, Sarjani mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kadinsos Aceh Utara yang akan mendukung dan mengupayakan program kerja dan Pelantikan Karang Taruna Aceh utara kedepan.


Dikatakannya,  Kunjungan pada hari ini untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan para pengurus kepada Plt Dinsos Aceh Utara. Selain itu, kami memaparkan beberapa hal seperti perjalanan karang Taruna sela setahun, dasar hukum, histori dan program -program kedepan,  Pelantikan dan Penyerahan satu ek SK Kepengurusan Karang Taruna.


Kami juga mengusulkan beberapa rencana kegiatan diantaranya adalah usulan pembuatan Qanun dan Perbup terkait Karang Taruna di  tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa demi untuk membangun sinergitas dan menjalankan program yang sejalan dengan rencana kerja Dinsos P3A Aceh Utara.

Harapan kami dengan silaturahmi dan audience ini, semoga kedepan bisa terjalinnya komunikasi dengan baik antara Pengurus Karang Taruna Aceh Utara dengan Jajaran Pemerintah Aceh,haranya.


Plt Kepala Dinas Sosial,P3A Aceh Utara Zulkarnaini Spd, Mpd, menyambut baik atas kunjungan Pengurus Karang Taruna Aceh Utara. Termasuk program, ide, usulan, dan masukan serta pemikiran yang disampaikan.

Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi tetsebut dan beberapa hal yang telah disampaikan, tutupnya. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR