Ini Nama-Nama Pengurus PPWI Lhokseumawe


Minggu, 14 Juli 2019 - 15.47 WIB


Lhokseumawe - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Lhokseumawe terbentuk. Sejumlah wartawan lintas media di Kota Lhokseumawe hadiri rapat pembentukan di D'Crown Coffee, Minggu (14/07).


Dalam rapat pembentukan pengurus, Desriadi Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PPWI Kota Lhokseumawe. Selanjutnya rekan-rekan wartawan juga membicarakan pembentukan struktur kepengurusan agar segera terbentuk di Kota Lhokseumawe.


Selanjutnya struktur yang terbentuk diantaranya, Wakil Ketua PPWI Umar Efendi, Sekretaris Hasanuddin, Bendahara Zulkifli. Berikutnya Ketua Bidang Humas dan Publikasi Ramadhan Zaina, Ketua Bidang Diklat dan Litbang Zaman Huri, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Agussalim, Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan Ibnu Hajar dan Ketua Bidang Data dan Informasi.


Acara rapat diakhiri dengan foto bersama dan sesuai dengan agenda, pengurus yang sudah terbentuk direncanakan akan dilantik oleh Ketua Umum PPWI pusat Wilson Lalengke dari Jakarta.


Dalam Kesempatan Tersebut Turut Hadir Ketua Harian PPWI Aceh Utara Rajali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) merupakan organisasi wadah untuk pengembangan kemampuan dan ketrampilan jurnalistik warga, pembangunan dan pengembangan media massa yang berpegang pada prinsip demokrasi dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Setiap anggota PPWI, harus berdedikasi pada tujuan pengembangan kultur publikasi jurnalisme warga yang berbudaya, beradab, dan beretika.


Sehingga, diharapkan kepengurusan PPWI Kota Lhokseumawe  yang telah terbentuk mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan melaksanakan tugas secara profesional sesuai kode etik jurnalis dan menghasilkan berbagai produk dan hasil karya dengan memanfaatkan daya-kreativitas dan prodtivitas yang mencerdaskan bangsa melalui karya tulis dalam rangka menyebarluaskan setiap informasi berguna bagi masyarakat luas.(Red)

Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ PT. Beujaya Media Group