HIMAMEN FEB Unimal Periode 2019-2020 Resmi Dilantik


Kamis, 04 Juli 2019 - 20.42 WIB


Aceh Utara - Pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (Feb Unimal) Periode 2019-2020 resmi dilantik oleh ketua Jurusan Manajemen, Dr. Mohd. Heikal, SE, MM, di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (04/06).


Dalam sambutannya, Dr. Mohd. Heikal, SE, MM mengatakan, pengurus Himamen Feb Unimal harus menciptakan kader-kader yang hebat bagi organisasi dan jurusan untuk masa mendatang.


"Kita baru berhasil kalau kita bisa malahirkan kader yg hebat dan bermanfaat bagi organisasi dan jurusan untuk kedepannya". Ungkapnya.


Dr. Heikal juga mengajak seluruh mahasiswa yang hadir pada acara pelantikan tersebut agar bisa menyeimbangkan antara organisasi dan perkuliahan sehingga dapat bersinergi untuk meningkatkan prestasi, baik untuk pribadi mahasiswa maupun jurusan manajemen.


Dalam pelantikan tersebut, turut juga hadir Dr. Hendra Raza SE.M.Si,Ak selaku Dekan Feb Unimal, dalam sambutannya Dr. Hendra berharap, agar kegiatan yang digelar oleh organisasi dilingkungan Feb Unimal lebih bernuansa islami.


Sedangkan ketua Himamen Feb Unimal, Oktifani Reksa menyebutkan, pelantikan tersebut merupakan langkah awal agar pogram yang sudah terencana dapat segera terlaksana.


"Pelantikan merupakan awal dari kami untuk memulai langkah berikutnya, dengan harapan Himamen akan terus jaya dan membawa progres yang positif bagi Unimal khususnya di jurusan Manajemen Feb Unimal". Ungkapnya. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR