Pengguna Jalur Lintas KKA-Bener Meriah Diimbau Waspada


Selasa, 04 Juni 2019 - 12.38 WIB


LHOKSEUMAWE – Bagi pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintasi jalur KKA-Bener Meriah khususnya di kawasan Gunung Salak, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, diimbau waspada dan hati-hati saat melintas di jalur tersebut.



Hal tersebut dikarenakan kawasan tersebut ramai dilintasi dan dipadati pengendara saat lebaran tiba, sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan longsor.



Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan kepada Kabarsatu. Info pada Selasa (06/05)
mengatakan, khususnya pengguna jalan di lintas KKA yang menhubungkan Bener Meriah di himbau untuk berhati-hati dan waspada.



Pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah ini, pihaknya telah menyediakan empat posko mudik, tepatnya di Terminal Tipe A Kota Lhokseumawe, Gunung Salak KKA, Blang Mangat dan di Kecamatan Samudera.



“Kita sudah melakukan pengecekan di setiap posko- posko. Dan untuk setiap posko persiapannya sudah 100 persen dalam menyambut bagi pemudik lebaran,” kata Ari Lasta.



AKBP Ari Lasta menyebutkan, berdasarkan hasil evaluasi tahun-tahun lalu, titik paling rawan berada pada jalur KKA-Bener Meriah, pasalnya, dikawasan tersebut kerap terjadi kecelakaan, salag satunya di kawasan Gunung Salak,(Red)


“Disini kita mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendaraan. Sebelum meninggalkan rumah harap melakukan pengecekan serta kunci pintu rumah dengan baik," ujarnya.
Bagikan:
KOMENTAR