Abu Paloh Gadeng Ikut Dukung Dua Kandidat DPRA dan DPR - RI


Minggu, 17 Maret 2019 - 11.43 WIB


BANDA ACEH - ULAMA kharismatik Aceh, Tgk H Mustafa Puteh yang lebih dikenal dengan panggilan Abu Paloh Gadeng ikut mendukung dua kandidat DPRA dan DPR RI, Fakhrurrazi H.Cut untuk DPRA dan Jamaluddin ,Se untuk DPR- RI dalam acara peusijuek pagi tadi di kediaman beliau di Gampong Paloh Gadeng.

Kehadiran rombongan dua calon legislatif di kediaman beliau di Palong Gadeng mendapat sambutan luar biasa oleh seluruh dewan guru santriwan dan santriwati di Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda. Kedua kandidat ini mendapat restu dan dukungan dari abu paloh gadeng dalam acara tersebut, Abu paloh gadeng mempeusijuek (menepungtawari) kedua calon legislatif ini.

Setelah melakukan prosesi adat tersebut, Abu paloh gadeng mengatakan, Insya Allah kedua calon legislatif ini merupakam kandidat terbaik untuk dipilih pada pileg 17 april mendatang.

Pernyataan itu aminkan oleh seluruh tamu yang hadir termasuk seluruh dewan guru beserta santri dan santriwati di dayah paloh gadeng.

Abu paloh gadeng menambahkan, bahwa dalam kontestasi pileg ini ada menamg dan yang kalah dan menang agar tidak jumawa dan yang kalah pun agar dapat mengambil pelajaran serta pengalaman dalam berpolitik. Insya Allah kedua kandidat legislatif ini akan mendapat dukungan kembali dari masyarakat Aceh baik di dapil 5 aceh utara_ lhokaeumawe, maupun di dapil aceh II untuk DPR RI,” ujar Abu Paloh gadeng.

Di bagian akhir pesannya, Abu Paloh Gadeng menyerukan agar pileg bisa berlangsung aman. Ulama kharismatik itu juga berpesan, setiap satu orang kaum ibu atau kaum bapak membisikkan kepada orang lain untuk memilih kedua kandidat legislatif dalam Pileg 17 April 2019.

Secara khusus Abu Paloh Gadengjuga berpesan kepada kedua kandidat legislatif ini agar selalu mendengar suara rakyat dan terus berbuat untuk kepentingan rakyat bukan kepentingan kelompok.( Boyhaqi)
Bagikan:
KOMENTAR