SBY akan Menyapa Masyarakat Panton Labu


Rabu, 23 Januari 2019 - 20.10 WIB


Presiden Ke-6 Republik Indonesia, yang juga Ketum Partai Demokrat, H. Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Ist
LHOKSUKON - Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Ani Yudhoyono beserta rombongan diagendakan akan menyapa masyarakat Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (25/1/2019).


Dalam kunjungannya, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, juga didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Teuku Riefky Harsya anggota DPR RI yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dan kader Partai Demokrat lainnya.


Rian Firmansyah, BBA.,M.Com, Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Partai Demokrat Nomor Urut 4 Dapil 5 Lhokseumawe - Aceh Utara, yang dikonfirmasi KabarSATU.info, Rabu (23/1/2019) mengatakan, SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan diagendakan pada Jum'at (25/1/2019) sekitar pukul 9:00 WIB tiba di Panton Labu.


"Bapak SBY dan Ibu Ani beserta rombongan akan berkunjung ke rumah kami untuk menyapa masyarakat kota Panton Labu tepatnya di komplek SPBU Cempedak," ujar Rian.


Kemudian, SBY akan melanjutkan perjalanannya berziarah ke makam Sultan Malikussaleh di Gampong Beuringen, Kecamatan Samudera, dan salat Jum'at di Mesjid Islamic Center dan menyapa masyarakat nelayan di Kota Lhokseumawe.


Rian mengatakan, kunjungan SBY ke Panton Labu dan beberapa wilayah kabupaten/kota di Aceh untuk melakukan penguatan dan pembekalan kader dan caleg Demokrat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.***
Bagikan:
KOMENTAR