Ratusan Siswa-siswi TK Kartika XIV-3 Kunjungi Masjid Agung Islamic Center


Minggu, 04 November 2018 - 17.23 WIB


Lhokseumawe - Ratusan Siswa-siswi Taman Kanak-kanak Sekolah TK Kartika Koordinator Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda mengunjungi Masjid Agung Islamic Center yang berada dipusat Kota Lhokseumawe, Sabtu (3/11) kemarin.


Hadir di Masjid Agung Islamic Center, Anak-anak TK Kartika didampingi Kepala Sekolah dan para Guru sekolah TK Kartika Koordinator Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda serta disaksikan para wali murid yang hadir.


Ketua Yayasan TK Kartika Koordinator Rem 011 Cabang XIV Iskandar Muda Ny Ariani Purmanto kepada kabarsatu. Info
mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan iman dan takwa dalam memperkenalkan pembelajaran keagamaan di Sekolah TK Kartika, khususnya bagi yang beragama Islam.


“Diharapan dengan adanya kegiatan seperti ini, dari usia dini dapat menanamkan dalam diri anak indahnya hidup bertoleransi dan saling menghargai sesama umat beragama di tanah air tercinta ini”, tutur Ny Ariani Purmanto.


Sementara itu, Kepala TK Kartika XIV -3 mengungkapkan, Sekolah Tk Kartika yang berada di bawah naugan yayasan Kartika Jaya Cabang XIV Iskandar Muda, yang di pimpin oleh Ibu Ariani Purmanto sangat mendukung pembelajaran anak usia dini sehingga dapat meningkatkan kecerdasan dan kemampuan anak di masa depan.


“Kegiatan seperti ini rutinitas dilaksanakan dan sesuai mementum kegiatan Agama, sebentar lagi kan seluruh umat Islam akan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Begitu juga anak-anak kita mengenal akan Rumah Ibadah dan mengajarkan kepada mereka membiasakan sholat Lima Waktu di Masjid bersama orang Tuanya”, pungkas Kepala TK Kartika XIV. (Rel/Rj)

Bagikan:
KOMENTAR