Lagi, Aceh Utara Raih Penghargaan WTP


Kamis, 29 November 2018 - 14.21 WIB


LHOKSUKON - Pemkab Aceh Utara menerima penghargaan untuk laporan keuangan daerah tahun 2017, dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


Penghargaan itu diberikan oleh BPK RI Perwakilan Aceh, diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, Kamis (29/11), berlangsung di aula Amel Convention Hall Banda Aceh.  Pada kesempatan itu turut hadir Kepala Kanwil Dirjen Perbedaharaan Provinsi Aceh Zaid Burhan Ibrahim.


Dengan didapatkan penghargaan tersebut, Pemkab Aceh Utara telah meraih WTP selama empat tahun berturut turut dalam hal laporan keuangan daerah. Ini merupakan prestasi yang patut kita apresiasi dan kita pertahankan pada tahun tahun mendatang.


Pemberian penghargaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Keuangan seluruh jajaran Pemerintah Kab/Kota se Aceh, khususnya dalam rangka evaluasi terhadap kinerja pengelolaan keuangan bagi daerah daerah yang sudah pernah mendapatkan penghargaan WTP.


Bupati Aceh Utara pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh unit kerja yang terlibat langsung dalam pengelolaan keuangan Aceh Utara,  yang selama ini terus menunjukkan kinerja terbaiknya, sehingga Aceh Utara kembali dapat meraih WTP sudah empat kali berturut turut.


Bupati mengharapkan ke depan prestasi ini dapat terus dipertahankan sehingga pengelolaan keuangan Aceh Utara dapat meraih insentif yang dijanjikan oleh pemerintah pusat,(Rel/Rj).

Bagikan:
KOMENTAR