Menyambambut Hari Sumpah Pemuda, Relawan Turun Tangan dan BNN Lhokseumawe Adakan Fun Walk


Minggu, 28 Oktober 2018 - 22.23 WIB


LHOKSEUMAWE - Relawan Turun Tangan Lhokseumawe bekerjasama dengan Badan Narkotika National (BNN) Kota Lhokseumawe kembali menggelar Fun Walk, Minggu (28/10).


Kegitan yang mengusung tema "Pemuda Sehat, Pemuda Tanpa Narkoba" yang diikuti oleh Pemuda Lhokseumawe dan Himpunan daerah Langkat, Pemuda serta turut di dukung oleh warga setempat.


Koordinator Project Leader Fun Walk, Fachrurazi mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pagi hari. Diawali dengan senam yang dipimpin oleh relawan TurunTangan Lhokseumawe. Kemudian dilanjutkan jalan santai di seputaran Kota Lhokseumawe.


Dikatakannya, Kegiatan ini di isi oleh pemateri dari Penyuluh Narkoba dari BNN Kota Lhokseumawe Awirda, SH dan turut dimeriahkan oleh Duta Genre Aceh, Duta Anti Narkoba Lhokseumawe, Duta Kebudayaan Indonesia yang merupakan relawan Turun Tangan Lhokseumawe.


Kita sangat berterima kasih kepada pemuda-pemuda yang sudah mendukung dan mendeklarasikan dirinya sebagai pemuda sehat bebas narkoba. Senantiasa berprilaku positif dalam kegiatan sehari-hari, katanya.



Sementara itu,  Koordinator Turun Tangan Lhokseumawe, Muhammad Ichsan dalam kesempatan tersebut memprkenalkan komunitas Turun Tangan dan peran pemuda kepada masyarakat di daerah itu tentang cara mencegah dan memerangi peredaran narkoba di sekeliling kita.


Kegiatan tersebut di akhiri dengan deklarasi sumpah pemuda dan Pembagian Doorprize bagi yang menyimpulkan materi "Pemuda Sehat, Pemuda Tanpa Narkoba". (Rel/Rj)

Bagikan:
KOMENTAR