Cakra 19 Aceh Salurkan Bantuan Bibit Padi kepada Petani Peudada


Kamis, 25 Oktober 2018 - 17.42 WIB


BIREUEN - Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni, salurkan bantuan bibit Padi unggul IF8 meliputi Gampong Meunasah Bungoe, Meunasah Alue, Paya Buenoet, Paya Rangkuluh, Karing, Meunasah Tunong, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Kamis 25 Oktober 2018.


Kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat serta tokoh agama dan kepala desa setempat.


Sebelum penyerahan bibit masyarakat berdoa serta makan siang bersama di lokasi kegiatan. Bantuan Bibit disalurakan langsung pada warga pedalaman sebanyak 400 Kg, dan berat satu karung  5 Kg.


Kedatangan rombangan Cakra 19 Aceh dan perwakilan Cakra Bireuen disambut langsung oleh parengkat Desa serta masyarakat Meunasah Bungo, Kecamatan Peudada.


"Siapa bilang Presiden Jokowi tidak peduli terhadap masyarakat petani di Aceh khususnya di Bireuen. Hari ini telah terbukti bahwa Presiden masih peduli masyarakat tani di Aceh," ujar warga Meunasah Bungoe, Faizin di sela-sela acara itu.


"Kenapa masih ada orang mengatakan Jokowi tidak peduli sama rakyat Aceh khususnya petani. Ini kan sebuah bukti nyata bagi kami masyarakat Desa pedalaman yang dapat menerima langsung bantuan bibit padi hari ini.
Buktinya, Presiden memang sangat peduli dengan rakyat kecil seperti kami, " imbuhnya lagi.


Disamping itu, Tgk. Azhari selaku masyarakat Meunasah Alue juga menyampaikan bentuk apresiasi kepada Presiden Jowowi dan Tim Cakra 19 Aceh yang telah menyerahkan bantuan bibit padi kepada masyarakat.(ril)
Bagikan:
KOMENTAR