Milad ke 57, Jokowi Didoakan Relawan #2019GantiPresiden


Jumat, 22 Juni 2018 - 20.15 WIB


Presiden RI, Joko Widodo. Foto: Net
JAKARTA - Inisiator relawan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, menyampaikan ucapan selamat milad atau ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang telah berusia 57 tahun.


“Selamat ulang tahun, Pak Jokowi,” ucap Neno di Cafe Cerita, Otista Raya, Jakarta, Kamis (21/06/2018).


Neno mengaku, 21 Juni merupakan tanggal yang berkesan karena juga adalah hari lahir dirinya. Ia mengatakan, kerap mengingat hari ulang tahun karena mendengar ulang tahun Presiden Jokowi.


Namun, selain mengucapkan selamat, Neno juga memberikan nasihat.


“Sepanjang hidup saya kalau saya ulang tahun, nasihat yang diberikan, termasuk kepada saya, ingatlah tentang kematian sebab kematian pasti datang,” ungkapnya.


Neno menambahkan, berkurangnya umur setiap tahun harus lebih dekat kepada yang akan mencabut nyawa suatu hari nanti. Maka ingatlah tentang kematian.


“Hanya saja masalahnya, apakah kita memilih dengan cara yang dimuliakan manusia dan langit. Atau memilih mati dengan cara yang dihinakan manusia dan langit,” kata Neno.


Di momen ulang tahun itu, ia mendoakan, agar Jokowi bisa mendapatkan teman-teman yang baik, yang bisa memberikan masukan-masukan yang baik. Kemudian mampu melihat jati dirinya sendiri dan menjalankan sisa pemerintahan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah.


“Mudah-mudahan Pak Jokowi mendudukkan segala hal pada tempatnya. Hindarkan pencitraan dan membuat masyarakat tidak tentram. Karena presiden tugasnya menjadi pengayom bagi seluruh negeri,” tutup Neno.


Sumber: Hidayatullah
Bagikan:
KOMENTAR