Ini Yang Ditampilkan Polwan Polres Aceh Utara Pada Penutupan Opster TNI di Aceh Utara.


Senin, 11 September 2017 - 19.14 WIB


ACEH UTARA - Pelaksanan Operasi Teritorial Tentara Nasional Indonesia (Opster - TNI) TA. 2017 telah resmi di tutup oleh Wakil Sementara Panglima Kodam IM Brigjen TNI Rachmat Pribadi. Senin (11/08) dilapangan bola kaki desa keude Simpang Keuramat Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara.


Setelah pelaksanaan Upacara, kemudian ditampilkan beberapa kesenian dan atraksi untuk mengibur ribuan masyarakat yang hadir dalam acara terasebut.


Salah satu kesenian yang menarik pandangan ribuan pasang mata salah satunya adalah penampilan tari pukat binaan Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji. Penampilan para pemain penari ini memang berbeda dari pemain penari lainya dikarenakan para pemainya merupakan anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Aceh Utara.


Penonton yang hadir terlihat sangat antusias dan tak henti hentinya memberikan aplaus untuk penampilan tiga belas penari pukat Polwan Aceh Utara yang dilatih oleh Brigadir Nurlaili dan Bripka Cut Mustika Sari.


Disela sela kegiatan itu Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Aceh Utara atas partisipasinya dan kerja samanya dalam turut serta mendukung suksesnya acara penutupan Opster TNI 2017 di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.


Sementara salah satu pelatih, Brigadir Nurlaili merasa bangga dan senang karena anak didiknya dapat tampil dan menghibur ribuan masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan penutupan Opster TNI TA. 2017. Hal ini juga menunjukan soliditas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dan bekerja sama dalam memberikan hal terbaik bagi masyarakat.


"Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Aceh Utara kepafa Kodim untuk mendukung suksesnya acara Penutupan Opster TNI TA. 2017," ujarnya.(Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR