Kasrem 011 Lilawangsa hadiri Pembukaan Expo Gampong 2017


Rabu, 23 Agustus 2017 - 18.28 WIB


LHOKSEUMAWE – Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Sofanuddin yang mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menghadiri pembukaan Expo Gampong 2017  yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Aceh Nova Iriansayah, di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Rabu (23/8).



Expo Gampong Tahun 2017 di Kota Lhokseumawe dibuka dengan ditandainya pemukulan gendering Rapai secara bersamaan, di Jadwalkan akan berlangsung selama lima hari, terhitung hari ini sampai lima hari kedepan.


Dalam sambutanya Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk membangkitkan kreatifitas dan inovatif untuk menuju Gampong yang mandiri, yang mana pada event ini nantinya masyarakat bisa memamerkan hasil karya, kerajinan dan produk - produknya. 



Selain itu, ditambahkan bahwa expo gampong 2017 ini merupakan event pertama di aceh dan penghargaan yang tinggi kepada panitia yang telah telah menggagas  dan menyelenggarakan kegiatan expo gampong 2017 ini, pungkas  Nova Iriansyah.



Sementara itu, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili Kasrem Letkol Inf Shofanudin mengungkapkan, bahwa TNI sangat mendukung kegiatan Expo gampong, selanjutnya TNI sebagai aparat keamanan melalui Babinsa akan membantu kesulitan masyarakatnya di daerah tugasnya masing-masing demi kesejahteraan masyarakat.



Selain itu, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memajukan dan menumbuhkan kretifitas serta inovatifitas masyarakat menuju  gampong yang mandiri, harap Letkol Inf Sofanuddin.



Kegiatan Expo Gampong 2017 turut di hadiri antaralain, Danlanal Lhokseumawe, Dandim 0103/Aceh Utara, Wali Kota Lhokseumawe, Waka Polres, Kajari dan para unsur muspida kota Lhokseumawe serta ribuan masyarakat Kota Lhokseumawe. (Rajali).
Bagikan:
KOMENTAR