Syuting Klip OST 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Ingatkan Aura Kasih Masa Pramuka


Rabu, 19 April 2017 - 06.20 WIB


JAKARTA - Setelah Reza Rahadian, Lukman Sardi, Tora Sudiro, Indro 'Warkop', dan lainnya menjalani syuting video klip untuk soundtrack film 'Surat Kecil untuk Tuhan', kini giliran Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari yang menjalani syuting.


Kendati lagu yang digunakan untuk soundtrack film tersebut adalah sebuah lagu anak-anak berjudul 'Suka Hati', Aura Kasih mengaku jadi teringat akan masa kecilnya saat ikut pramuka dulu.


"Itu kan lagu waktu anak-anak ya pas pramuka, pas lagi main-main," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting di daerah Duren Tiga, Selasa (18/4/2017).


Aura Kasih pun mengatakan dirinya mengikuti kegiatan pramuka tersebut hingga duduk di bangku SMA.


Keterlibatan dirinya dalam video klip tersebut tak lepas dari perannya sebagai pemeran tokoh Ningsih dalam film 'Surat Kecil untuk Tuhan'.


"Ini soundtrack filmku juga dab aku juga suka berpartisipasi di sini. Seru aja sih buat aku," katanya lagi.


Dalam video klip ini, ia pun melakukan pengambilan gambar bersama dengan Avrilla Sigarlaki, pemeran Ningsih kecil. "Aku bareng pemain 'Surat Kecil untuk Tuhan', ceritanya dia pemeran tokoh aku di masa lalu," urainya.


Lagu 'Suka Hati' untuk soundtrack film 'Surat Kecil untuk Tuhan' dinyanyikan ulang oleh paduan suara yang berisi 30 anak dari sekolah musik Purwacaraka.
(detik).
Bagikan:
KOMENTAR