Isu dengan Raffi Terus Panas Setahun Ini, Apa yang Buat Ayu Ting Ting Tegar?


Minggu, 30 April 2017 - 11.16 WIB


Depok - Meskipun seringkali dihujat karena isu skandalnya dengan Raffi Ahmad terus memanas hampir setahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting tetap terus menunjukkan sikap santai.


Apa yang bikin pedangdut asal Depok itu tegar meski terus dihantam kabar miring dan hujatan dari para haters di laman jejaring sosialnya?


"Yang membuat saya tegar banyak fans-fans saya. Alhamdulillah fans saya fans-fans yang tidak pernah rusuh. Ya kalau fans saya asli, Aytinglicious," ujarnya saat ditemui di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4).


Ayu Ting Ting yang dikaruniai satu orang anak dari mantan suaminya, Enji itu mengaku selalu mewanti-wanti fans aslinya untuk tak termakan isu. Terlebih meladeni para penghujat.


"Saya selalu ingetin jangan pernah ladenin siapa pun. Jangan ngeributin hal-hal yang nggak baik. Pokoknya udah support, dukung, dan doain yang terbaik," tambahnya.


"Fans saya juga fans yang baik. Karena saya anggap fans seperti keluarga. Dan saya juga kalau ketemu udah diamin aja (gosipnya). Mereka selalu doain yang terbaik." tukas Ayu Ting Ting.


Barang bukti baru perjalanan ke Amsterdam dengan Raffi Ahmad terkuak lagi. Lewat screenshoot Garuda frequent flyer, rekam jejak perjalanan dua pesohor itu diketahui.


Keduanya pulang bersama dari Amsterdam pada 17 Juli tahun lalu. Kesaksian dari beberapa netizen tentang kemesraan mereka selama di pesawat juga tak pernah berhenti bergulir.

(detik)
Bagikan:
KOMENTAR