Kata Camel Petir Soal Ridho Rhoma : Lagi Salah Gaul Aja


Minggu, 26 Maret 2017 - 02.33 WIB


JAKARTA - Penyanyi dangdut Camel Petir berusaha mengunjungi Ridho Rhoma yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Camel pun menilai rekan satu profesinya itu hanya sedang tersandung saja.


"Ridho saya tahu anak baik, menurut feeling saya karena tersandung saja," ujar Camel saat berusaha menemui Ridho di Mapolres Jakbar, Jl S Parman, Slipi, Jakbar, Sabtu (25/3/2017) malam.


Camel mengaku mendengar kabar Ridho ditangkap saat ada acara narkoba pada siang hari tadi. Dia mengatakan sangat terkejut dengan adanya kasus yang menimpa anak raja dangdut Rhoma Irama itu. Sayang saat datang ke Mapolres Jakbar, dia tidak diperkenankan bertemu dengan Ridho.


"Kita ada acara narkoba, terus dapat kabar juga, kita syok juga," tuturnya.


Selain itu, Camel tidak tahu menahu tentang beban kerja yang dialami oleh Ridho yang mengakibatkan dia terjerumus mengonsumsi barang haram tersebut. Dia menduga Ridho bergaul dengan orang yang salah.


"Mungkin berpikir positif aja, mungkin lagi salah gaul saja," kata Camel.


Camel pun mengaku terakhir bertemu Ridho beberapa bulan yang lalu saat ada acara. Dia juga sempat memberi dukungan kepada keluarga saat mengetahui Ridho dibekuk oleh polisi.


"Tadi telepon Ridho, handphonenya mati, ya pasti kalau gini pasti kan handphone mati, terus telepon Vicky, ya kita support. Kan daerah Jakbar daerah Camel, ya sekalian saja," ucap Camel yang juga menerangkan maksud kedatangannya. [detik]
Bagikan:
KOMENTAR