Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Pidie Jaya Kembali Di Guncangkan Gempa


Kamis, 16 Februari 2017 - 03.43 WIB


PIDIE JAYA  - Gempa kembali mengguncang Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Kamis (16/02) dinihari pukul 02:47 WIB. Gempa juga terasa hingga Lhokseumawe, Aceh Utara, Banda Aceh, Bireuen.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia merilis, pusat gempa berada pada 5.18 LU,96.19 BT (2 km BaratLaut KAB-PIDIEJAYA-ACEH) dengan kedalaman 14 km.
Pantauan di lokasi gempa terjadi dua kali, guncangan kuat terjadi pada yang kedua kalinya, akibatnya listrik di sejumlah Kecamatan padam. Sementara sejumlah warga berhamburan keluar rumah.
"Lumayan kuat gempanya, guncangan yang kedua terasa kuat. Masyarakat disini berhamburan, dan saat ini masih bertahan diluar rumah mereka dan dijalanan karena masih trauma gempa Desember 2016 lalu," ujar Ridhauddin Syah, salah seorang warga Desa Mee Pangwa,  Pidie Jaya kepada Kabar Satu. info.
Informasi sementara yang diperoleh kabarsatu. Info,  untuk sementara belum ada rumah yang mengalami kerusakan maupun menimbulkan korban jiwa. Kecamatan yang padam sebagaimana informasi menyebutkan diantaranya Trienggadeng, Bandar Baru, Meureudu, dan Pante Raja. (Jem).
Bagikan:
KOMENTAR